Tags

, , , , , ,


Tak ada yang lebih menyedihkan buat Arsenal fans saat ini, ketika klubnya dipermalukan seperti ini. Sang kapten, playmaker dan jantung permainan tengah diincar dengan cara tidak senonoh. Sempat dididik di tim junior Barca, dipupuk di Arsenal hingga menjadi pemain kelas dunia. Untuk kemudian dibuai, “DNA-mu Barca, nak. Pulanglah”.

Sang kapten tentu limbung. Tim favorit masa kecilnya telah memanggil. Di sisi lain, tim yang membesarkannya masih membutuhkan jasanya. Di musim lalu, tanpa kehadirannya, Gunner seperti tanpa darah. Lesu. Fab4 juga gerah. Pengen dapat gelar. Sebelum piala dunia, fab berdiskusi pada sang mentor, Wenger. “Fokus lah pada piala dunia, anakku. Nanti kita bicarakan lagi”. Dan seperti itulah yang dikatakan Fab4 pada media. Ngambang, tidak berpihak dan aman.

Di luaran, keadaan tidak seperti itu. Malah semakin kacau dan rumit. Sejumlah pemain Barca terang2an mendukung niatan Barca mengembalikan si anak hilang. Semua ikut berkomentar semakin menguatkan “DNA”. Banyak bacot ! Tidak menghormati kontrak kerja yang masih berjalan. Tidak menghormati klub besar macam Arsenal yang hampir mengalahkan mereka di final Liga Champions tahun 2006. Insiden perayaan setelah memenangi Piala Dunia juga semakin menyakitkan fans Arsenal seluruh dunia. Fabregas dipaksa mengenakan seragam Barca oleh pemain2 Barca. Dan, Arsenal board pun semakin kencang memegang sang kapten dengan harga tinggi. Gw yakin, kasihan si Fab4 juga karena jadi bingung diantara 2 pilihan yang sangat bagus. Fans juga merasa, mendingan dijual saja daripada main setengah hati.

Gooner (fans Arsenal) jadi geram dengan ulang yang tidak ‘senonoh’ ini. Dan mereka meluncurkan petisi online meminta Arsenal melaporkan Barcelona atas tindakan para pemain hingga top management nya yang keterlaluan dalam melakukan pendekatan atas transfer Fabregas.

Pengen ikutan? Join disini, http://www.petitionbuzz.com/petitions/afcreportingbarca/