Tags

, , , , ,


Uda deh… pada tau kan LM dan APP? Ga usah dijabarin juga uda ngerti. Beritanya uda kemana2…

Engga… gw ga sharing dimana cari link donlotnya.

Dan, YA ! Gw numpang ketenaran topik ini untuk ngatrol traffic blog ini yang terjun bebas.

Juga, YA ! Gw muak dan jengkel kenapa masalah sepele ini sekali lagi jadi topik nasional. Puluhan thread diciptakan di kaskus untuk membuktikan kebenaran video itu, pendapat pro dan kontra. Menjadikan “kebocoran aib” ini menjadi semakin populer. Mungkin tingkat kepopulerannya hampir sama dengan heboh gedung miring dan dana aspirasi DPR?

Bicara tentang teori konspirasi, ada seorang kaskuser yang berpendapat bahwa ini adalah acara balas dendam dari infotainment. Inget masalah yang ini? Juga ada celetukan bahwa bisa jadi ini adalah alat pengatrol popularitas. Meragukan memang, toh keduanya juga artis papan atas Indonesia saat ini dan belum menunjukkan penurunan. Apakah ada orang yang tidak suka dengan mereka berdua, kemudian mempermalukannya dengan mencari pemeran yang semirip keduanya? Mungkin saja. Pengalihan isu? Bisa jadi. Kecolongan? Banyak orang yang meyakini begitu, walaupun yang ga percaya juga sama banyaknya. Banyak motif yang bisa dikembangkan seliar mungkin.

Terlepas apakah asli ato bukan, ini juga aib. Aib dari sang pemeran adegan. Adegan yang sangat privasi itu tidak layak disebarluaskan di depan umum.Ā  Yang namanya aib, harusnya jangan diumbar. Ditutupin. Kalo memang perlu diungkap sapa pelaku yang sebenarnya, lakukan diam2. Jika terbukti fitnah, baru perkarakan.

Sore tadi, ada berita lebih heboh lagi. Via Twitter, dikabarkan LM dan APP dilaporkan ke polisi. LHAH? Gw semakin bingung, belum pasti sapa pelakunya uda diperkarakan. Tidak jelas siapa korban siapa pelaku. Oalah…semakin rumit.