Tags

, , , , , ,


Ini foto konsep gw yang kedua. Gw pikir bunga depan rumah itu warnanya Cuma merah saja. Eh, liat2 punya tetangga ternyata ada 2 jenis lagi. Ada yang warna kuning dan ungu. Mungkin ada warna lainnya lagi yang gw belum liat. Pikir-pikir mungkin kalo di-mix kayaknya cantik ya?

Sampe saat ini yang gw temuin bunga ini dari putik sampe berkembang hanya ada satu warna. Dalam satu batang, tidak ada anomali warna. Kalo dalam satu batang itu putiknya merah, ya…bakal tumbuh merah. Dan, dalam satu rumpun ya merah semua.  Karena itu tidak bisa dikategorikan ‘nature’ ato karena alam. Jadi kategori Still Life karena ada unsur rekayasa ato pengaturan hingga membentuk susunan yang  cantik.

Kali ini tentang ‘berbeda’. Menjadi berbeda itu bukan suatu aib. Dan memahami suatu perbedaan juga suatu keharusan. Makhluk Tuhan sudah diciptakan berbeda-beda untuk menunjukkan kebesaran-Nya. Kalo bentuknya sama semua, ya apa bedanya dengan pabrik mobil Toyota. Setiap ciptaan-Nya tidak ada yang sia-sia. Ya, seperti bunga2 ini. Walaupun dicampur dengan jenis lain, mereka malah membentuk komposisi yang bagus. Bukan malah berantem.🙂

Note:

Tidak ada dari bunga2 ini dipetik dengan paksa. Gw cuma ngambil yang jatuh di tanah.😀

Kritik dan saran diterima dengan senang hati. Gw masih belajar moto dan nulis yang bener. Hehehe…

Mohon apresiasi tidak dalam bentuk karangan bunga, tapi klik tombol paypal di sebelah kanan😀