Tags

, , , , ,


Sebuah hal memalukan dilakukan oleh wakil rakyat terhormat macam RS. Di tengah sorotan masyarakat mengenai kinerja anggota dewan buruk. Dari mulai kinerja yang tidak sesuai dengan besaran gaji, skandal hingga kericuhan yang tidak perlu, RS menunjukkan dengan terang benderang kualitas dirinya yang tidak sepatutnya berada di gedung rakyat.  Di tengah pembacaan pandangan partai golkar, sang lakon ini berlaku tidak senonoh. Meneriakkan “hu…… hu….” Sambil mengupil. Apakah begini perilaku seorang  anggota dewan yang terhormat, wakil rakyat dan (mengaku) ahli telematika?

Kemana kebriliananmu, Roy? Dirimu yang biasanya haus kamera, kali ini tidak sadar kamera sehingga ketauan ngupil. hmmm…

Hari ini, kau menunjukkan karaktermu sebenarnya. Membuka aibmu sendiri. Mungkinkah hukum karma? Karena kau begitu gigih membuktikan aib seseorang itu benar tanpa peduli sang pemilik aib. Sehingga, alam memberikan giliran pada dirimu pada hari ini untuk menunjukkan aibmu sebenarnya tanpa perlu dibuktikan. Kampungan, dan tidak senonoh. Malu2in rakyat yang kau wakili. Malu2in gw sebagai warga negara Indonesia.

Jika hari ini Tere dan Adjie Massaid harus mengemis untuk diperhatikan para penonton di tribun, untuk tidak diteriakin. Mungkin saja, para penonton di tribun itu juga mencontoh dirimu. Berbuat tidak hormat di forum terhormat.

*sigh*