Tags

, , , ,


  1. Terinspirasi oleh salah satu artikel di DPS awal tahun 2010. Sepertinya itu cara yang mudah untuk mempraktekkan segala macam trik, dan mendapatkan pelajaran via learning by doing.
  2. Fotografi adalah salah satu hobi yang bisa melepaskan stres. Gw menikmatinya seperti makan sate kambing. Lagi, lagi, lagi dan lagi… Menenangkan di sela-sela kesibukan bekerja.
  3. Daripada foto cuma ngendap di harddisk, maka gw bagikan. Silakan nikmati, cermati, dan kritisi segala macam foto ‘gagal’ yang dihasilkan dari D3000 gw. Gw cuma berbagi hal-hal indah, menyenangkan untuk menunjukkan inilah dunia kita dengan segala keindahannya. Untuk itu, kita patut bersyukur pada Allah. Alhamdulillah.
  4. Juga menyenangkan berbagi lesson learned. Gw berusaha menuliskan apa yang gw lakukan. Jika ada suatu ketidakpuasan, ketidakcocokan ato mendapatkan hasil yang di luar dugaan, maka gw berusaha memberikan deskripsi pada masing2 foto. Sungguh menyenangkan berbagi pengetahuan.

Ini adalah milestone pertama gw di tahun 2010. Minimal 365 foto harus dihasilkan dari berbagai genre. Semoga bisa menambah skill memotret saya, dan anda.

Hasilnya bisa dilihat via account facebook gw ato bisa juga di account flickr, http://www.flickr.com/photos/cak_learn_to_shoot.