Tags

, , ,


Di bulan puasa ini, gw lagi suka ngoprek blog-blog gw. Dari yang blogspot, sampe blog baru yang baru di-hosting kemaren. Yang blogspot sendiri, lumayan belepotan. Suatu ketika, gw pernah (pengennya) install theme baru. Ternyata, penampilannya jadi acakadut. Lah…gw jadi panas dingin. Padahal, blog ini mau gw andalkan untuk menunjang projek2 pribadi gw. Lah..

Gw belajar juga tentang SEO. Tentu saja dari yang mudah dulu. Sembari mengingat pelajaran tentang tagging2 HTML yang dulu sempat hafal di luar kepala. Dikit-dikit lah. Namanya juga projek percobaan. Gw ga mau ngeluarin duit banyak sebelum blog2 itu juga menghasilkan banyak buat gw.

Technopreneur? Mungkin juga sih. Gw lagi meraba-raba, cabang technopreneur mana yang bisa gw seriusin. [Cabang? Macam olahraga aja.. hihihi]. Gw cuma pengen coba2 berusaha dalam lingkup kecil aja. Sapa tau, jalannya disini. Bukankah kita harus selalu positif thinking dalam segala hal?

Anyway, jika mungkin sampean2 yang suka baca blog ngibul punya gw ini, mungkin dalam beberapa hari ke depan akan ketemu blogging tips yang gw baca dan ditulis ulang (inget loh… DITULIS ULANG bukan COPY PASTE). Emang sengaja gw tulis ulang, supaya gw ada referensi pribadi, rekam medik dari blog2 gw, dan bisa bermanfaat buat teman2 gw yang lagi belajar blogging.