Tags

, , , , , ,


Tau Cici Paramida kan? Penyanyi dangdut yang cukup tau sopan santun. Sebagai penyanyi, goyangnya dikit aja. Tapi nyanyinya OK. Saya sendiri bukan pecinta musik dangdut, tapi suka liat wajahnya yang cantik.

Sekitar 2 bulan yang lampau, doi menikah. Setelah gagal ke jenjang berikutnya bersama Ferry Irawan, akhirnya seorang duda bernama Suhaebi berhasil menawan hatinya. Gosip sempat beredar bahwa Cici menjadi istri kedua. Gosip lain mengatakan Cici ini merebut suami orang. Entah yang mana yang bener. Yang jelas, kata Cici itu tidak benar semuanya.

Hari senin 15 Juni 2009, hari yang naas. Konon kabarnya, suami barunya bersama seorang wanita lain meluncur ke puncak. Cici yang penasaran, segera menyusul dan mencegat di tengah jalan. Kira2 apa yang ada di benak sampean kalo istri mau bertanya perihal wanita tak dikenal yang semobil dengan suami barunya, kok malah ditabrak. Sengaja? Tak tau. Benarkah ceritanya begitu? Mungkin iya, mungkin engga.

Saya menebak, Manohara Show uda mendekati akhir. Kecuali, ada berita heboh lagi selain tim pengacara yang bongkar pasang, ato episode somasi. Bentar lagi, termehek-mehek versi Cici Paramida bakal menghias infotainment sepanjang hari, plus siaran berita nasional (selama 2 minggu kedepan mungkin, kalo ga ada artis papan atas lainnya yang ketauan boroknya). Alur ceritanya kira2 kayak gini. Konfirmasi dari masing2 pihak. Saling perang statement dari kedua kubu. Kalo pas emosional, ya pasti keceplosan ngomong borok lawan. Hehehe…infotainment pasti suka nih. Wartawannya bakalan sibuk mengorek keterangan dari korban, pelaku, sodara2nya, pembantunya, ato apa pun lah. Yang penting fresh, hot, crazy dan bisa menaikkan rating mereka. Dan penggila gosip punya bahan untuk bergunjing. Dan saya sibuk mengganti channel di pagi hari, mencari acara anak2. Cape deh… Urusan lokal rumah tangga (dibuat dengan sengaja) menjadi ‘urusan’ nasional.

Pertanyaan semua orang pasti (hampir) sama. “Punya istri kayak Cici Paramida, masih pengen selingkuh?” Hehehe… Itu pertanyaan konyol sih. Karena rada bernada ngiri. Emangnya kalo sampean sudah punya istri seperti dia, pasti ga ngelirik yang lain? Bukannya ada idiom, rumput tetangga selalu lebih hijau… Hehehe…

Ya sudah lah. Fotonya dari sini.

Note:
Hanya di Indonesia, artis bisa (dibuat) terkenal bukan karena prestasinya di bidang seni.