Tags

,


Beberapa hari ini terakhir ini, gw banyak nulis ngetik. Gw dikejar deadline yang gw bikin sendiri. Artikel2 itu lumayan bisa jadi bahan posting di blog ini. Sebagian besar masih dalam tahap reviewing. Gaya bener…🙂 Hehehe. Gw cuma pengen materi itu layak baca buat orang lain kok. Walaupun ini personal blog, tapi bukan sekedar kompilasi curhat2 ga jelas.

Anggun suka “berduet” dengan Rizqi di malam hari. Gw dan mamanya harus extra “memperhatikan” supaya “nada2 sumbang” itu kembali ke jalurnya. Sementara siang harinya, bu Guru (alias mamanya) harus ngajar dan  saya sibuk jadi “setrikaan” (mondar-mandir sana-sini). Ketika, para penyanyi itu lelap dalam mimpi2nya, sebuah kesempatan telah tercipta. Tapi capeknya minta ampun… otak rasanya beku. Blackluna pun sudah tidak terlihat menarik untuk dipijit keyboardnya.

Ini posting ga penting gw yang lain. Cerita tentang derita engineer yang merangkap blogger, dan father (ayah). Susah membagi waktu untuk ketiga hal yang dianggapnya penting saat ini, disamping mencari ridlo-Nya. Gw masih nyari waktu yang pas yang gw juga masih fit dan seger untuk nulis.

Sepertinya menjelang subuh adalah waktu yang paling baik…