Tags

, , , ,


Si mami uda masuk usia 9 bulan kandungan. Berarti uda status “red alert” ato siaga merah. Kapan pun bisa mbrojol… hehehe. Gw sendiri bela-belain cuti seminggu sebelumnya. Plus seminggu setelahnya. Total 2 minggu. Mo ngapain aja nih selama 2 minggu? Harus bikin banyak acara biar ga bosan.

Kebetulan si mami lagi suka baca. Uda lama ngidam baca Maryamah Karpov, buku ke-4 dari tetralogi laskar pelangi. Bu Dina bilang, “200rebu dapat 4 buku di bukabuku.com. Punya gw lagi OTW sekarang”. Langsung meluncur ke lokasi deh. Beli secara onlen ternyata lebih murah. Buku yang di Gramedia dibandrol 79000 itu sekarang lagi diskon 15%. “Wah, tawaran yang menarik. Murah dan mudah”, pikir gw. Gw buka catatan “Mo st wanted” pribadi gw yang isinya buku dan film menarik yang pantas diburu dan dikoleksi. Setelah, sign in, dan konfimasi user, langsung belanja. Shopping cart gw tambah dengan “Leaving Microsoft to change the world” nya John Wood dan “Kite Runner”-nya Khaled Hosseini yang uda gw buru selama 2 bulan di Batam (dan selalu habis stok).

Gw belanja Selasa, 9 Desember 2008 dini hari dan transfer siang harinya. Jumat, 12 Desember, gw terima 3 buku tersebut. Dibungkus rapi dan ga ada cacat sama sekali. O ya, di hari yang sama, gw juga terima 6 DVD Repo Intrepid Ibex. Cukup membuat sibuk gw dan mami sambil nungguin si jabang bayi.