Tags

, , ,


Lagi bingung mo posting apaan. Banyak ide, tapi males ngetiknya.

Meja kerjaku

Meja kerjaku dan rincian tugas hari ini, kemaren dan yang dulu-dulu

Kerjaan sih ga terlalu banyak, asalkan pinter multi tasking. Dulu, gw suka pake ingatan aja. Mengingat apa yang harus dikerjakan hari ini. Apa yang bisa didahulukan dan sebagainya. Sampe akhirnya, ketauan…kalo gw UNMANAGEABLE…(weleh kata2 apa lagi itu). Intinya, kurang bisa me-manage pekerjaan sehingga bisa efektif dan efisien. Sampe akhirnya nemu posting ini. Ya, sudah…minta post-it di sana-sini. Semua berkas ditempel dan diberi komentar apa yang harus dikerjakan. Jika membaca dokumen, jika ada komentar, langsung dicatet. Contohnya, post-it lebar disebelah kanan bawah. Itu komentar gw untuk dokumen sub-kontraktor. Kemudian, bikin task list untuk pekerjaan yang harus diselesaikan hari ini. Besok apa lagi. Contohnya, semua post-it yang ditempel di space bar. Rada repot kalo buat ngetik. Tapi apa boleh buat, belum ada tempat yang tepat untuk menempel task-list. 

Manfaatnya, kerjaan beres dan gw bisa pulang tepat waktu…😛