Tags

,


Iseng-iseng aku nanya ama teman sekantor berapa akun internet yang mereka punya. Bisa berupa email, social networking ato apapun, asalkan masih berhubungan dengan dunia internet. Rata-rata cuma inget 5 aja. Padahal aku yakin mereka punya lebih banyak dari itu. Yang mereka sebutkan cuma yang sering mereka pakai. Selebihnya mungkin yang jarang dipakai. Aku coba inget2 berapa akun yang aku punya.

Kategori email dan messenger

  • Yahoo mail (3). Yang dua jarang kepake, namanya kurang hoki sih🙂
  • MSN
  • Gmail
  • Meebo

Kategori Blog

  • WordPress
  • Blogspot
  • Multiply
  • NowPublic.com
  • KampungBlog
  • Blogger ngalam
  • Blog Indonesia
  • Indonesia Matters

Kategori Social Network

  • Friendster
  • Linkedln
  • Facebook
  • Mybloglog
  • Kaskus
  • Ubuntu Forum

Kategori File and Photo Sharing

  • Ziddu
  • Rapidshare
  • Flickr
  • Photobucket
  • GudangUpload
  • Gila Upload

Lain-lain

  • Ubuntu Counter
  • Linux Counter
  • Id company

Total adalah: 29 ID !!! (yang bisa kuingat)

——————-update 30 juni 2008 ———-

Ups…aku baru ingat kalo aku punya akun di beberapa situs jobseeker…🙂

  • JobsDB (2)
  • Karir.com
  • Jobstreet

Total menjadi 33 ID !!