Tags

,


Beberapa waktu yang lalu, indonesia sempat dihebohkan isu sms santet. Koran, TV bahkan blog pun rame-rame memberitakan, memblow-up, mengupas dan meng-counter isu tersebut. Gw sendiri sempat nengok di kaskus. “Ah, isu murahan”, gitu pikir gw.

Selang 2 hari setelah itu, adik ipar kirim sms yang isinya hampir sama dengan sms santet. Gw sendiri gregetan, kok isu murahan gini kok dipercaya. Saking gregetannya, gw bikin post sendiri disini tanggal 12 Mei 2008 dan gw sebar ke milis teman seangkatan. Seinget gw, waktu itu adalah puncak2nya isu. Gw riset sebentar, tengok blog tetangga, baca koran online dan akhirnya gw post. Postingnya pun, gw tebar link sana-sini. Gw sengaja posting dengan mengikuti perkembangan berita terkini dan yang paling hot saat itu. Permalink sengaja gw rubah jadi “sms maut”. Biar maknyoss di search engine…

Tau ga statistiknya 2 hari kemudian? 14 mei 2008…Mengagumkan…Trafic naik signifikan…

Masih di tanggal yang sama…

Kayaknya pantes untuk diulangi…
*Hingga post ini ditulis, statusnya sudah 217x dilihat. Gw ga tau dibaca ato engga.🙂
Gw merasa perlu mendokumentasikan ini karena menurut gw ini langka…