Tags

, , ,


Kemaren adik ipar gw kirim SMS ke kakaknya. Istri gw diem aja ga komentar, malah kasih HP ke gw. “Baca deh”, katanya. Pengen tau isinya?

Kalau ada nomor HP orang lain yang masuk, dengan angka belakangnya 0666 dan 0866 yang tulisan nomornya berwarna merah, disarankan jangan diangkat. Karena nomor itu adalah nomor orang yang sedang mencoba ilmu hitam. Sebagai buktinya 7 orang telah meninggal di Jakarta setelah mengangkat panggilan dari nomor tersebut. Itupun kalau anda masih sayang sama nyawa anda. (Uda diberitakan di TV loh).”

Gw cuma ngakak. Ini sih berita bohong bin hoax. Masak SMS bisa mencabut nyawa. Mbok, ya eling ama yang bikin hidup. Lagian, nomernya berwarna merah pula. Kalo teksnya warna merah juga, langsung gw jual HP monokrom gw. Jelas lebih mahal, wong sekarang ada warna merahnya. Jangan kebanyakan nonton sinetron horror. Pake logika. Cari info sebanyak2nya dulu. Hehehe

Ga percaya kalo bohong? Nih, pelakunya (seorang ABG Bintan) uda ngaku (ato ngaku2 ya?🙂 ) di Batam pos. Berita lengkapnya kayak gini.

Awalnya sms saya kirim untuk mengusili teman-teman saya” ucap ABG yang mengaku kepada Batam Pos, Rabu (7/5). ABG Perempuan yang namanya tidak mau disebutkan menerangkan, sms tadi dikirim saat dirinya tidak ada kegiatan sehingga dia terkenang dengan teman-temannya. Saat teringat teman-temannya, ia iseng mengirimkan sms dengan nada sedikit usil.

Adapun isi sms tadi yaitu meminta teman-temannya untuk berhati-hati jika menerima telp dari 0866 dengan tampilan warna merah dilayar ponsel. Sebaiknya tidak diangkat karena bisa menyebabkan kematian.

Masih menurut sms tadi, di Jakarta disebutkan sudah ada korbannya yang meninggal dunia setelah menerima telp tsb. untuk meyakinkan teman-temannya tadi dia meminta untuk menyebarkan sms tsb. Ia tidak menyangka jika sms isengnya menyebar luas hingga ke luar kepri. untuk itu ia perlu meluruskan agar tidak meresahkan warga.

Masih ga percaya juga? Cek disini juga. Ato disini. Kalo blogger masih kurang dipercaya, nih skrinsyut Batam Pos…

*foto diambil dari kaskus.us