Tags


Kemaren itu saya dapat email yang isinya kayak gini. Tolong terjemahin ..😀

oke,never mind…thanks for your respon!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!🙂 hehe pasti salah ngomongx y?makax q pengen bgt px skill bhs inggris yang baik en pastx yg bnr jg..en q rasa d pare it tmpt yg co2k bgt bt org yg g bz bhs inggris kyk q ni…………kira2 gimana y q dpt almtx?????????????

Please ignore the english statement and pay attention to red and green marks. I do understand what’s the meaning of kyk (kayak), bgt (banget), en (and = dan), dan y (ya)

Gw berkerut-kerut seharian, nyoba-nyoba memahami artinya. Dia minta tolong kepada gw. Tapi apa yang bisa dibantu. Dia bicara dengan bahasa yang sama dengan gw ato enggak? Gw punya firasat, ini bahasa gaul ala SMS yang biasanya dikirim oleh ABG. Iseng-iseng, gw japri salah satu teman di YM contact list. Maksudnya minta tolong diterjemahkan.

Ternyata teman gw ngakak. “Kuncinya X= nya”, katanya. “Kalo q = aku”, tambahnya.
“Ini bahasa gaul?”,tanya gw lagi. “Hehehehe…ya gitu deh.”,jawabnya sambil ketik “hihihi”.

Lah…terang deh pesannya. (Sambil nepuk kepala, dalam hati bilang,”Oh, My God. I’m older than I thought !!”