Tags

,


Posting gw yang ini, ternyata tanggapannya kok tidak seperti diharapkan…Beberapa orang mengira gw suka dia karena bodi dan wajahnya kemudian suaranya. Waduh, padahal dalam mendengarkan musik, gw mengutamakan suara. Kalo pengen tau siapa sebenarnya salah satu penyanyi favorit gw, ini dia. Ini pernah gw post di FS Review.

Pertama kali donlot tertarik dengan track listnya. Mostly, Classic songs that ever hit at the era and has been sung by many singers in with different style. Example: All out of Love (Air Supply), Fields of Gold (Sting), Sometimes when we touch (Dan Byrd), True Colors (Phil Collins), and many more.Album ini bener2 minimalis. Cuma suara si Olivia dan alunan gitar. Dalam lagu yang lain, ada piano dan harmonika juga. Tapi kebanyakan sih cuma vocal Olivia dan Gitar. Sehingga kualitas vocalnya jadi menonjol. Jadi buat anda yang suka ndengerin suara cewe yang berkualitas DIVA, you should hear this.

O,ya..Menurut Tante Wiki, Olivia Ong ini adalah Singaporean. Nah Loh….Doi mengembangkan karir di Inggris kemudian pindah ke Jepang. Pantesan dalam album ini Trilingual. English, Jepang dan Mandarin (saya uda curiga, orang indonesia kok nyanyi bukan dalam bahasa ibunya). Sempat menjadi anggota band J-Pop, Mirai, sebelum memutuskan untuk bersolo karir. Uda 5 album diterbitkan, tapi saya baru dengerin album terakhirnya ini.Semua lagu diaransemen ulang dan berhasil dinyanyikan dengan baik. For me, It’s a precious recordings and it’s worth it. I would say, you should hear it for once, and i know you will agree with me.

Track List:
01. Make It With You
02. For Your Babies
03. Fall In Love – Koini Ochite
04. Sometimes When We Touch
05. All Out Of Love
06. True Colors
07. Close To You
08. First Of May
09. Fields Of Gold
10. The Rose
11. Foolery
12. Only With You
13. I Believe (Chinese)
14. Lover’s Tears (Chinese)

